Select Menu
Select Menu

Favourite

bisnis

TIPS TRIK

Seo

Hacking

Trik Blogger

Computer

Berita Teknologi

Cerita dan Motivasi

Kuliner

» » Jangan Percaya Dengan Kerja Copy-Paste (JobCoPas) , Lihat Prosesnya


Unknown 14:17 1

KERJA COPY PASTE

Sebenarnya hari ini mau berbagi TRIK membuat toko AMAZON dari Blogspot, sebelum bikin POST baru saya iseng lihatin STATS di blogspot , dan saya terkejut ternyata banyak keyword yang menanyakan
Bener gak sih KERJA COPY PASTE membayar tidak menipu..??

Well OK lah kalau beg..beg..begitu....Yok kita pelajari
kasihan kan kalau masuk di blog ane malah tidak menemukan jawaban yang dicari, Jadi mari kita  lihat dan membuka mata tentang KERJA COPY PASTE

Awal saya tahu tentang "Kerja Copy Paste" itu dari KASKUS, ada yang memasang iklan kerja copy paste, dan GILAAA sekarang
di google ada index list sampai 1.400.000 dengan keyword "kerja copy paste"

Benar saja kalau anda yang penasaran dan ujungnya tertipu, itu buktinya list di google dengan alamat situs yang berbeda
artinya sudah ada 1juta orang indonesia yang tertipu, kenapa kok saya bilang itu sebuah penipuan....??

Lihat perjalanana siBOLANG ini saat melakukan investigasi,
trik mereka (kerja copy paste) tidak akan berhasil untuk seorang yang sudah melalang buana dan akrab dengan Intenet Marketing, tapi kalau anda baru kenal ama Internet Marketing , andalah sasaran mereka.

Kita mulai Investigasi :
* 1. Saya Cari targetnya,
dan itu sangat mudah, ketik aja kerja copy paste di google search.

* 2. Saya menemukan Halaman Blog (Sales Page) seperti ini :

http://goo.gl/OzXIP

* 3. Saya coba untuk mendaftar pada situs itu (kerja copy paste), dengan mengirimkan Email sesuai Format yang di minta, Disitu terdapat alamat Email yang sengaja saya sembunyikan.
Tanpa menunggu lama saya langsung mendapatkan balasan seperti ini :
 




* 4. CUKUP dan semua sudah jelas sekarang

Dari hasil pengamatan yang singkat di atas , Ternyata system kerjanya dapat saya jabarkan seperti ini :
1. Buat blog baru dan  Copy Paste blog mereka (kerja copy paste)
ini dia yang mengakibatkan banyaknya situs serupa dan isinya sama semua, benar juga kan kalau mereka bilang kerja copy paste

2. Buat Email Baru (Setting Auto Forward)
ini memudahkan kita jadi tidak perlu selalu mengawasi blog kita, tinggal promo kesana kemari (Tipu sana sini)
Hal ini dapat dilihat dari cepatnya si Admin membalas Email saya, padahal isinya cuma Fake atau Palsu

3. Cari Korban baru, karena anda sudah di tipu 
Not Recommended....!!!!
kasihan Oeeyyy..biarlah itu jadi pelajaran untuk anda yang terlanjur terdaftar , ambil Hal POSITIF-nya  sekarang anda mendapatkan pelajaran baru, ternyata semua Hal bisa Dijual Di INTERNET, bahkan sesuatu yang tidak berfisik sama sekali (JUAL MIMPI).
Kalau Anda tahu cara menjual dan membuat Sales Page yang sebegitu dahsyatnya, dengan memutar balikkan kata-kata, anda pasti bisa menjual dengan baik, tapi INGAT...!!! Berikan Apa yang Anda Janjikan Pada SALES PAGE anda...dan jangan menambahkan apa yang sebenarnya tidak ada, itu akan membunuh anda MATI secara perlahan (Mark.G Ol*** )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comment

fingo Shopping Asia said...

Ouh jdi bgitu... Heums...