Select Menu
Select Menu

Favourite

bisnis

TIPS TRIK

Seo

Hacking

Trik Blogger

Computer

Berita Teknologi

Cerita dan Motivasi

Kuliner

» » Kata-kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 2013 (1434 H)


opick_smash 11:29 0

Kata-kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 2013 (1434 H)
Ramadhan adalah bulan yang penu berkah, dipenuhi dengan peristiwa-peristiwa terbesar Islam sepanjang masa, hingga lahirnya hari kemenangan bagi seluruh umat yang menjalankan puasa. Selama 30 hari kita menahan haus dan lapar, serta nafsu dunia yang sebenarnya bersifat hanya sementara, diri kita akan dibiasakaan untuk berbuat baik dan anggun kepada sesama, meninggalkan perbuatan-perbuatan buruk yang sering kita lakukan, dengan tujuan dibukakanya pintu rahmat dan mukzizat yang sebesar-besarnya oleh Allah S.W.T.

Sebagai umat muslim yang bijak dan taat beragama, tentunya kita harus saling bahu-membahu dalam kebajikan, salah satunya adalah dengan cara bersilaturahmi, lahir batin saling maaf memaafkan dan tentunya saling membantu sesama yang kekurangan, khususnya dalam rangka menyambut bulan ramadhan bulan yang suci dan berkah ini.

Memasukki bulan yang penuh berkah ini, tentunya kita sebagai umat muslim memiliki tradisinya sendiri-sendiri, sesuai dengan kebiasaan atau adat di daerah setempat, seperti misalnya berkunjung ke rumah saudara dan saling maaf memaafkan, makan-makan bersama, atau bahkan memanjatkan doa dan beribadah bersaa-sama serentak.

Nah, dalam rangka menyambut bulan yang fitri ini, tentunya kita juga inginkan mengucapkan kata-kata yang penuh rahmat kepada saudara-saudara kita yang akan menjalankan ibadah puasa, agar puasanya lebih semangat dan berkah, untuk itu, dibawah ini tuliskan.com sudah menyiapkan beberapa kata-kata ucapan dalam menyambut bulan puasa ramadhan 2013.

Hidup ini hanya kesenangan duniawi belaka, bentar marah, bentar ketawa, bentar senang, bentar patah hati, bentar kecewa, bentar kesusahan, tapi ada hikmah yang bisa kita ambil dibalik itu semua....Oyeee bentar lagi bulan ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan, met menjalankan ibadah puasa 1434 H dan mohon maaf lahir batin. 

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT-lah obatnya
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN-lah pemutihnya
MOHON MAAF LAHIR & BATIN... SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1434 H

Sebentar lagi ramadhan 1434 H nih.... Ingat Kawin Yeee!
K = Kurangi dosa dan kemungkaran
A = Awali perbuatan dengan doa dan niat
W = Waktunya tambah pahala dan kebajikan
I = Ingat hidup hanya sementara di panggung sandiwara
N = Niati untuk masuk surga beserta rahmatnya
Kirim ke yang lain ya biar kita bisa KAWIN rame-rame...

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati secerah awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, bingkailah ia dengan iman. Ada baiknya kita sesama umat saling memaafkan, agar ramadhan ini dijalani dengan penuh keikhlasan dan ketawakalan. :)

Termenung aku sejenak mengingat kesalahan-kesalahanku yang lampau. Andai kalian semua ada disini sobat, maafku terucap dari hati yang paling dalam... Met menjalankan ibadah puasa dan mohon maaf lahi batin ya, Maafin semua kesalahanku... 

Marhaban ya Ramadhan...
Semoga bulan ini BBM kita penuh (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Pere Makan dan Minum)
Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir Batin dan Selamat Menjalani Ibadah Puasa 1433 H

Demikian sobat informasi terbaru tentang Kata-kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 2013 (1434 H) semoga bermanfaat, dan semoga ibadah puasa yang kita lakukan di bulan suci yang penuh berkah ini dapat diterima sebagai amal ibadah yang berkah, dan dibukakanya pintu ampunan dan rahmat-NYA, Aamiin.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments