Select Menu
Select Menu

Favourite

bisnis

TIPS TRIK

Seo

Hacking

Trik Blogger

Computer

Berita Teknologi

Cerita dan Motivasi

Kuliner

» » Cara Membuat Fans page


opick_smash 20:27 0

Selamat Pagi  Kali Ini Borneo Cyber Ingin Memposting Tentang Cara Membuat Fans Page ni Kebetulan Ada Teman admin Yang Menanyakan Gimana Cara Membuat Fans Page ,Ya Udah Ane Posting Di Blog Ini Ok Gak Usah Panjang Lebar lg Berikut Caranya :

1. Pertama-tama Anda harus login terlebih dahulu ke akun facebook Anda atau dengan kata lain Anda harus memiliki akun facebook terlebih dahulu.

2. Buat fans page Anda dengan melalui link berikut http://www.facebook.com/pages/create.php.
Tentukan kategori untuk fans page Anda, tergantung apa yang akan Anda bangun atau promosikan di fans page tersebut. Setelah Anda pilih salah satu pilihan kategori utamanya, akan muncul meu drop down untuk pilihan sub kategori yang paling relevan. Jika Anda membuat fans page untuk membangun beand toko online atau menjual produk, Anda dapat memilih kategori utamanya "Brand or Product", lalu pilih sub kategori yang paling relevan dengan toko online atau produk Anda.

3. Lengkapi profil fans page Anda
Legkapi profil fans page Anda sesuai dengan maksud dan tujuan Anda membuat fans page tersebut. Jika untuk menjaring konsumen untuk toko online Anda, makan lengkapi profil toko online Anda dengan lengkap agar orang akan lebih mengerti tujuan serta masud dari fans page Anda.

4. Desain fans page Anda
Untuk lebih memperindah tampilannya, upload profil picture dan perindah time line nya (caranya sama dengan mengupload profil picture dan membuat time line di profil facebook Anda. Usahakan gunakan foto yang relefan atau yang merepresentasikan produk, bisnis atau blog Anda.

5. Publish
Terakhir tinggal publish face page yang telah Anda buat.

Demikianlah 5 langkah mudah cara membuat fans page di facebook. Dan sedikit tambahan terakhir, untuk pilihan "enable ads" di skip saja jika Anda tidak ingin mempromosikannya melalui facebook ads. 
Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Anda Semua
 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments