Select Menu
Select Menu

Favourite

bisnis

TIPS TRIK

Seo

Hacking

Trik Blogger

Computer

Berita Teknologi

Cerita dan Motivasi

Kuliner

» » » BBM Untuk Android Telah Menunjukan Diri


opick_smash 20:28 0

Selamat Pagi Kali ini Borneo Cyber Memberi kabar gembira ke pada pengguna Os Android Karna di Pertengahan September Ini BBM UNTUK ANDROID AKAN MENUNJUKAN DIRINYA ,Kalian tentunya tau kan apa itu BBM yang pasti bukan bahan bakar minya, BBM yang saya mangsud ini adalah BlackBerry Messenger itutuh aplikasi Messenger untuk pengguna OS BlackBerry yang sedang popular, kabar-kabarnya aplikasi BBM ini akan hadir untuk pengguna OS ANDROID dan iOS masih tidak percaya ? silahkan menuju link berikut KLIK DISINI
Ahir – ahir ini telah beredar  screenshot dari aplikasi yang kabarnya akan diluncurkan pada September 2013 tersebut, Jika fot itu benar maka inilah pertamakalinya BBM unjuk muka, screenshot tersebut berisi halaman login aplikasi BBM yang diambil langsung dari ponsel pintar berbasis Android milik Samsung, Galaxy S III.
BBM UNTUK ANDROID 225x300 BBM Untuk Android Telah Menampakkan Diri
Dari gambar tersebut nampak logo BBM yang besar dibawahnya menyediakan menu untuk membuat ID baru dan tampilan Dengan menggunakan akun BlackBerry, pengguna nampaknya  langsung dapat menjalankan aplikasi tersebut melalui tombol “Sign In”. Bagi yang belum memilikinya, pengguna bisa langsung membuat akun BlackBerry melalui tombol kedua.
Beberapa waktu lalu, seorang petinggi BlackBerry yang menjabat sebagai Managing Director BlackBerry India, Sunil Lalvani, memang pernah memberikan bocoran mengenai kapan aplikasi ini akan tersedia, Lalvani mengungkapkan, aplikasi yang sudah banyak ditunggu-tunggu ini akan hadir sebelum akhir September 2013.
Aplikasi BBM bakal bisa berjalan di perangkat dengan sistem operasi iOS versi 6 ke atas dan Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. Pengguna Android dan iOS dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments