Select Menu
Select Menu

Favourite

bisnis

TIPS TRIK

Seo

Hacking

Trik Blogger

Computer

Berita Teknologi

Cerita dan Motivasi

Kuliner

» » Idle Processor , Saingan CoinGeneration


Unknown 03:24 0




Hai Sahabat Borneo Cyber, saya bawa kabar gembira nih, setelah tau Digital Generation tidak bisa dapat thread gratisan lagi, mungkin kemarin yang sudah daftar tapi nggak dapat thread gratisnya pasti kecewa. Kemarin waktu saya browsing saya menemukan Saingan DG (Digital Generation) yaitu Idle Processor (IPUS).
Inilah, saingan Digital Generation atau biasa disingkat DG/CG. cara kerja IPUS juga hampir sama dengan DG, hanya saja yang ini tidak perlu ribet-ribet ngirim ticket buat request trial thread. kalau ini kita langsung dapet thread ketika sudah membuat ID, dan penghasilannya pun sehari bisa dapat $2/hari. gimana.. menarik bukan? 
Cepat-cepat pasang posisi.
IPUS akan launching tanggal 15 Agustus 2013. silahkan jika berminat gabung silahkan klik link berikut untuk register http://www.ipuservices.com/

Berikut penjelasan yang lebih rinci.. maaf ya dari hasil translate dari web nya hihihi..

RESMI PELUNCURAN:
15/08/13

BAGAIMANA CARA KERJANYA ?
Cuman nyalain Software aja seharian kayak CG tanpa melakukan apapun, daripada kompi nganggur ga diapa2in mending join mumpung masih anget

PAYOUT MINIMUM
50 $

METODE PEMBAYARAN:
paypai
Payza
EgoPay
AlertPay
MoneyPak
Western Union

PRODUKTIF METODE:

1. Standard Pack:
Jalankan Processor $ 0,01 - $ 2,00 Harian
Downline - Layer 1: 1%
Downline - Layer 2: 0%
Downline - Layer 3: 0%
Lihat Account Divisi: $ 1
Beli / Jual Memimpin: tidak ada
LLC Penghasilan - Kepemilikan: tidak ada

2. Regional Pack:
Jalankan Processor $ 0,01 - $ 2,00 Harian
Downline - Layer 1: 5%
Downline - Layer 2: 1%
Downline - Layer 3: 0%
Lihat Account Divisi: $ 10
Beli / Jual Memimpin: tidak ada
LLC Penghasilan - Kepemilikan: tidak ada

3. Divisi Pack:
Jalankan Processor $ 0,01 - $ 2,00 Harian
Downline - Layer 1: 10%
Downline - Layer 2: 5%
Downline - Layer 3: 1%
Lihat Account Divisi: $ 50
Beli / Jual Memimpin: ya
LLC Penghasilan - Kepemilikan: ya
FAQ


Apa Layanan IPU? Layanan Pemanfaatan Pengolahan adalah perusahaan startup yang "sewa" daya komputer dari pengguna komputer perorangan. Kemudian paket power / IP pengolahan ini alamat untuk kemudian "disewa" pada keuntungan.


Apakah saya harus membayar untuk "Threads"? - Tidak - Sebagai anggota standar, Anda tidak perlu membayar apa pun - kami membayar Anda.

Apa software yang saya download? Apakah itu virus? - Perangkat lunak yang Anda download memiliki dua tujuan. Untuk satu, itu menyarankan Anda statistik Anda saat ini, penggunaan, pendapatan, dan daya proses / tingkat pembayaran. Kedua, itu adalah jenis VPS (Virtual Private Server). Hal ini tidak lebih menonjol daripada browser, dan ada tidak ada koneksi ke semua data pribadi Anda atau perangkat lunak lain. Ini benar-benar dikemas.

Apakah penggunaan ini menurunkan kinerja komputer saya? - BENAR-BENAR TIDAK. Seperti namanya, perangkat lunak ini hanya aktif saat komputer dinyatakan siaga. Bila Anda menggunakan komputer Anda, Proses mengambil kursi belakang dan menunggu waktu idle.

Dapatkah saya menginstal ini pada lebih dari satu mesin? - Tentu saja - Anda dapat menginstal pada banyak mesin yang berbeda yang Anda inginkan. JANGAN, menginstal beberapa software contoh pada satu PC (VirtualBox, Sanboxie, dll) Kami akan tahu, Anda akan tertangkap, dan account Anda akan dibanned.

Ah - aku tahu itu - Anda BTC / LiteCoin Mine! - Ugh, no. Pertambangan pada jaringan CPU adalah buang-buang listrik. Cukup lama, GPU akan berharga untuk menambang di juga. Pertambangan bahkan tidak dari bunga paling sedikit bagi kita. Kami menganggap itu buang-buang listrik.

Apakah Anda benar-benar menunjukkan laporan keuangan Anda? - Benar-benar ya. Kami sangat percaya slogan kami - "Keaslian dan Akuntabilitas melalui Transparansi". Anda mempercayai kami, jadi kami berbagi segalanya dengan Anda. Tidak akan pernah ada pertanyaan di mana uang itu berasal dari atau di mana ia akan pergi.

Bagaimana cara saya Dibayar? - Anda akan dibayar dengan paypai, Payza, EgoPay, AlertPay, Greendot MoneyPak, Western Union, Cek atau Money Order. Semua biaya fee yang terkait dengan metode pembayaran yang Anda pilih ditanggung oleh Anda. Minimum Payout adalah $ 50USD

Mengapa seperti payout minimum yang tinggi? - Pikirkan tentang hal ini - dengan, katakanlah, 200.000 peserta dan minimum payout buck, 90% dari waktu kita akan dihabiskan koordinasi pembayaran kepada anggota kami. Ini adalah model bisnis yang buruk. Plus, minimum payout besar menumbuhkan komitmen jangka panjang untuk proyek.

Join Sekarang : CLICKKlik Skip Ad, Tunggu 5 Detik 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments